Sabtu, 04 April 2009

Selamat Ulang Tahun

Jimbaran,12 march 2008

Dear,Ayang

05 march,2008

Selamat Ulang Tahun ke 33…ya sayang…!

Saat Ayang baca ini,aku nggak yakin Ayang ada disini ,bareng aku dan anak-anak merayakan Ultah ayang ke 33th.Aku buat surat ini jauh hari sebelumnya.Aku ingin Ayang membacanya tepat saat hari Ulang Tahun Ayang.Berjauhan atau tidak aku akan tetap menulis buat Ayang.Hanya ini yang bisa aku lakukan buat Ayang.Satu saat,aku ingin apa yang aku tulis akan selalu mengingatkan Ayang akan aku.Aku yakin Ayang akan merindukan semua yang aku tulis saat Ayang tidak lagi berdekatan denganku.

Semua yang pernah aku tulis ke Ayang murni perasaanku yang mungkin kalau aku ucapkan langsung akan berbeda cara ayang menafsirkanya,atau mungkin saja aku sendiri akan salah mengungkapkanya,hingga semua bukan lagi tercapai maksud dan tujuan yang aku inginkan.Mungkin malah bukan efek romantisnya yang kita dapatkan,malah bisa jadi perang dunia ke 13 yang akan meletus.Tentunya bukan itu yang aku inginkan.

Menulis lebih tepat buat aku untuk ngungkapin semuanya ke Ayang.Bukan sekali saja Ayang akan membacanya,mungkin akan berkali-kali.Saat Ayang kangen,Ayang akan membacanya lagi,saat kita jenuh,ini bisa jadi obat intropeksi diri.Pentingnya aku melakukan ini,karena ini aku rasa banyak membawa perubahan positif kediriku.Dan apa yang Ayang balaskan ke aku adalah yang aku tunggu-tunggu.Kalaupun Ayang selalu pelit hanya untuk sekedar menulis perasaan Ayang,tapi aku tetap senang membaca apapun yang ayang tuliskan.

Ayang,sekarang Ayang sudah 33th usianya.bukan usia yang muda lagi…Aku Doakan Ayang sehat,panjang umur,selalu dalam lindungan kasih-Nya.Apa yang Ayang cita-citakan tercapai…Amien!

11 march,2008

Ahirnya kejadian juga…Ayang gak ada disini merayakan Ultah Ayang.Tapi aku udah seneng kita sempat merayakan Ultah Ayang lebih awal dengan pergi bareng makan malam diresto favorit kita semua.Seneng banget…bias seperti itu,anak-anak juga terlihat senang semua.Apalagi ngelihat Acha makannya banyak banget.semua pada kekenyangan.Alhamdulilah…kita masih diberikan nikmat.Pastinya Ayang akan kesepian sendiri disana tanpa kita,apalagi dihari istimewa Ayang.

Sebenarnya aku sedang tidak mood untuk menulis,aku capek banget.Tapi aku pingin memberikan Ayang sesuatu buat menghibur Ayang di ulang tahun Ayang ini.Pastinya Ayang juga sudah menunggu-nunggu juga kan…karena Ayang pasti tahu kebiasaanku.

Kalaupun komunikasi diantara kita sudah Alhamdulilah berjalan amat sangat baik,Tapi aku masih ingin tetap melakukan ini,menulis semua yang ingin aku ungkapkan ke Ayang.

Sekali lagi selamat ulang tahun sayang…nantikan kejutan berikutnya dari aku dan anak-anak…

Love U….mama,rere,acha,titan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar