Rabu, 06 November 2013

Dibaca nanti (kalau mama sdh tiada)

Ini akan berguna nanti...kalau aku sudah tidak ada.
Blog ini akan berarti banget buat yang aku tinggal
Nanti....
Ketika aku buka lagi...hari ini,ditemenin titan sama acha
Titan...seneng banget liatnya
Acha bilang..mama lebay...:(
Gak apa2 mama lebay...
Aku justru terharu...liat foto2..anak2 waktu kecil...sekarang sdh tumbuh besar
Aku yg dulu langsing...sekarang mulai melebar...
Foto yg dulu sedikit sexy...:(
Sekarang Alhamdulilah lebih santun
Terlihat...dari foto2 yg ada...perjalanan hidup rumah tanggaku
kepikiran untuk memposkan juga disini chating2ku dengan suami yg masih tersimpan diemail.mudah2an bisa...
Kelak nanti itu akan menjadi kenangan di masa tuaku..:)
Ini akan membantu anak cucu keturunanku tetap mengenang dan mengenalku walau nanti
Aku sudah tidak ada


NB
Buat yang aku tinggal

Ini dibaca nanti ya...baru akan terasa haru...
Kalau mama sudah tiada...
Satu permintaan mama
Rukunlah kalian bersaudara,tak ada yg bisa memisahkan kalian kecuali kematian
Ajarkan juga hal ini pada anak cucu kalian
Tetap berpijak dijalan Allah..

Love
Mama trina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar