Sabtu, 04 April 2009

Dear Ayang

Nggak rasa ya..kita udah memasuki usia perkawinan ke tahun “sebelas”.Kalau diibaratkan anak manusia nih,pastinya usia segini lagi memasuki usia paralihan, dari anak-anak ke remaja.Kalau diklasifikasikan lebih specific,kalau dia anak laki-laki,pasti lagi seneng-senengnya nge-“geng”,ngerumpiin cewek cantik.Kalau dia anak perempuan,pasti lagi seneng-senengnya dandan.Tapi disini beda,ini adalah suatu ikatan cinta antara aku dan ayang yang kini usianya sudah sebelas tahun.Insya Allah,akan memasuki tahap “nrimo”dalam artian saling menerima antara aku dan ayang dalam konteks yang lebih dalam.

Tidak mudah bagi kita ada sampai pada titik ini.Sudah banyak yang kita lalui dan korbankan.Pengorbana materi dan non material tidak seberapa berharganya dibandingkan dengan apa yang kita dapatkan sekarang.Kebersamaan yang solid dalam berumah tangga jauh lebih berharga dari apapun.Bisa mempertahankan ikatan cinta suci ini sampai usia “sebelas”adalah kebahagian tak ternilai.

Setelah tahun-tahun berlalu dalam kebersamaan kita,tak sedikit badai yang kita lewati.Jatuh bangun kita bertahan melewati masa-masa kritis dalam perkawinan.Sekuat jiwa dan raga bertahan,kesana-kemari mencari pegangan,tertatih-tatih menggapai harapan untuk setitik kebahagian yang semakin menjauh.

Alhamdulilah Ya..Allah..!!Ahirnya badai itu berlalu juga.Pencarian jati diri,pembuktian akan ke”aku”an anak manusia berahir sudah.Semua tahap-demi tahap sudah kita lewati.Dan kini saatnya kita berlari mengejar impian kita yang pernah tertinggal saat kita sama-sama terjatuh.

Usia sebelas ini,Insya Allah titik awal kita untuk pembuktian ke semua orang,bahwa cinta kita bukan hanya sekedar nafsu belaka.Cinta kita adalah “cinta punya cinta”apapun itu,antara kita atas nama cinta.Perilaku dan tujuan hidup kita untuk cinta kita.Didalam cinta kita ada cinta-cinta kecil kita.”Cinta kecil” kita butuh cinta kita.tanpa cinta kita,”cinta kecil” kita tak akan bisa menapakkan kakinya.

Ayang…selamat memasuki usia perkawinan ke sebelas.Semoga kita menjadi lebih baik.!

Harapanku…kita jangan terlena,saling mengingatkan satu sama lain.tetap bertahan dalam ujian apapun itu.

Bantu aku menjadi istri yang baik,ibu yang baik buat cinta-cinta kecil kita.Kebahagianku ada pada kalian semua.Harapan terbesarku melihat kalian bahagia,tangisku adalah saat melihat kalian bersedih.

Sekali lagi,selamat ulang tahun perkawinan yang ke sebelas ya sayang…sekalipun ayang jauh,kita tidak bisa merayakan bareng,tapi aku berharap ayang tetap mengingat semua kebiasaan kita.Setahun yang lalu,sepulang dari kita makan malam di “Sky Garden”sempat kita berselisih paham,tapi ahirnya kita bikin komitment,sejak saat itu tak akan ada pertengkaran tentang hal-hal yang gak penting,yang selama ini banyak menguras isi otak,hati,kantong dan air mata.Dan Alhamdulliah kita mampu komit dengan yang kita canangkan,meski harus berjuang keras.Dan kini perjuangan itu membawa kita bersama-sama keusia sebelas tahun pernikahan kita.

Ayang..gak ada kado istimewa di hari istimewa ini,tiada makan malam romantis terhidang dimeja,tak ada cium mesra dan pelukan hangat menanti saat bangun tidur,tapi semua itu tak akan mengurangi makna perayaan ini.tak akan mengubah rasa ini,cinta yang aku punya dulu dan kini semakin kuat berakar dijiwaku,dalam aliran darahku,dalam setiap tarikan nafasku.Aku kangen ayang…kangen banget..semua tentang ayang aku kangenin…aku ingin ayang ada disini,memelukku erat,menikmati kebersamaan di hari istimewa kita.Tapi jelas gak mungkin,aku berharap ayang bangunkan aku dari tidurku memelukku,menciumku,mendekapku sambil membisikkan “selamat ulang tahun kita sayang…”Ayang ada yang bisa mengobati kerinduanku akan semua itu,Ayang telephone aku, bangunkan aku dari tidurku,ucapkan selamat hari ulang tahun pernikahan kita.Ayang bisa- kan lakukan itu?ayang janji ya..itu sangat berarti buat aku.Akan aku tunggu semua itu.

Love U…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar